Sabtu, 22 Oktober 2011

Sewindu (8 Tahun) Mall Pekanbaru



Mall PekanbaruMall pekanbaru adalah salah satu mall terbesar di kota Pekanbaru . Mall ini sangat di gemari oleh masyarakat-masyarakat di sekitar Provinsi Riau . Berikut merupakan beberapa fasilitas-fasilitas yang di tawarkan oleh Mall Pekanbaru .

     Dealer motor Kawasaki  menyediakan accessories motor, juga ada penjualan motor. Dealer ini adalah satu-satunya dealer yang terletak di dalam mall, khususnya motor. Kawasaki motor terletak di lt.2 mall Pekanbaru.
     
      Gramedia adalah sebuah toko buku yang ada di dalam mall pekanbaru, gramedia menyediakan buku-buku bacaan tentang apa saja, menjual alat-alat elektronik, dan sport. Gramedia juga terletak di lt.2 Mall Pekanbaru.
      Ace Hardware di mall Pekanbaru merupakan cabang satu-satunya  dari ACE . ACE menjualkan barang-barang hardware, dari apa saja yang anda butuhkan. ACE juga menjual prabot-prabot rumah, seperti kursi, meja, lemari, dll. ACE Hardware terletak di lt 1 & lt 2.
      Mall Pekanbaru terkenal dengan Handphone & IT Center nya. sebagian besar isi mall Pekanbaru di penuhi oleh counter handphone . Handphone dan IT center di mall Pekanbaru menyediakan fasilitas terbaik dari yang lainnya. Handphone dan IT center terletak di lt 1&2.


      Mega adalah Sebuah department store yang menyajikan kebutuhan pakaian sehari-hari anda. Mega juga menyediakan prabot rumah tangga, kosmetik, dan parfum-parfum ternama. Mega terletak di lt 3 Mall Pekanbaru.
     Di Mall Pekanbaru juga terdapat Jewelry shop, yang pastinya menyediakan perhiasan terbaik. Jewelry Shop ini terletak di lt. ground mall Pekanbaru.
    Bakso Lapangan tembak senayan jakarta adalah salah satu tempat para pengunjung mall Pekanbaru untuk makan. Bakso Lap.tembak senayan jakarta menyediakan berbagai makanan yang lezat dan khas indonesia. Bakso lap.tembak senayan jakarta terletak di lt ground Mall Pekanbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar